Media Online Kiblatriau. Com Gelar Pertemuan Silat

Living World Siap Berikan Kenyamanan dan Pelayanan Terbaik bagi Pengunjung 

PR & CRM Executive Living World Noval Akbar didampingi Pemred Kiblatriau. Com Hendri Zainuddin dan Arman saat foto bersama dalam pertemuan Jumat (3/1/2020).

Laporan Arman
Pekanbaru 

     MENGAWALI awal tahun 2020 ini, kru Kiblatriau. Com mengelar pertemuan sekaligus silaturahmi ke pihak Living World, yang berada di Jalan T Tambusai /Nangka Jumat (3/1/2020). Pada saat itu, pihak dari  online Kiblatriau. Com dalam  hal ini Pemred dan kru disambut langsung PR & CRM Executive Living World Noval Akbar.

 Dalam pertemuan itu ada beberapa poin serta pembahasan baik tentang pemberitaan di Kiblatriau Com serta pelayanan dan inovasi yang dilaksanakan oleh pihak Living World. Tak jarang sesekali canda dan tawa hadir pada pertemuan tersebut. 

Menurut PR & CRM Executive Living World Noval Akbar bahwa saat ini pihaknya (Living World red) siap memberikan kenyamanan dan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung yang hadir bersama keluarga tercinta. 

" lya untuk tahun 2020 ini kita lebih gencar lagi membuat program serta iven yang lebih luas dan banyak lagi. Karena konsep kita ingin memanjakan pengunjung dengan berbagai kegiatan yang ada di Living World ini. Dengan begitu, pengunjung merasa nyaman dan senang ketika datang ke tempat kita," sebut Noval. 

Dijelaskan Noval,  selain itu pihaknya juga menyediakan fasilitas dan sarana  bagi pengunjung yang membawa bayi, karena pihaknya menyediakan ruang untuk menyusui. "Jadi para pengunjung yang jngin menyusui bayinya tidak perlu repot lagi. Karena sediakan ruangnya. Selain itu, ada juga musala dengan  ruangan yang  luas. Namun,  kita juga sediakan ruangan bagi disabilitas. Semua itu, kita sediakan untuk pengunjung yang datang, sehingga nyaman dan senang,"  ujar Noval. 
 
Sementara itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) Kiblatriau. Com Hendri Zainuddin mengatakan, bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Living World atas sambutan kedatangan yang sangat luar  biasa ini. Karena kata Hendri pertemuan ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan persaudaraan. "Kita ucapkan terima kasih kepada pihak Living World atas waktu yang diberikan kepada kita. Sehingga dengan adanya  pertemuan ini, maka diharapkan hubungan semakin baik lagi," terang Hendri. ***

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar